===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah telah memberikan surat edaran dan imbauan kepada sejumlah perusahaan terkait virus corona.

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah juga memperketat penempatan Tenaga kerja Indonesia di beberapa Negara yang telah masuk dalam daftar negara terjangkit corona. Seperti Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Singapura dan Malaysia.
[ads-post]
"Kami sudah melakukan beberapa himbauan untuk memperketat penempatan di Korea, Hongkong, Taiwan, Singapura dan Malaysia pada waktu itu. Selain itu dari negara penempatan juga masih belum menerima jadi kita secara sungguh - sungguh memperhatikan protokolernya" Ujar Ida Fauziyah sebagaimana dilansir kompas.

Selain hal ini, kepulangan para TKI juga diawasi ketat terutama mereka yang datang dari negara terjangkit corona, bahkan para TKI yang pulang di pantau kesehatannya oleh pemerintah.

Bagi kalian yang saat ini belum bisa berangkat, bersabarlah dan bagi yang bisa berangkat, bersyukurlah dan jaga kesehatan selalu.
[youtube src="49clTShd5LE"/]

Tok! Menteri Tenaga Kerja Resmi Perketat Penempatan TKI ke Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Korea Selatan, Jangan Nangis Jika Tidak Bisa Berangkat

Diberdayakan oleh Blogger.