===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Kabar viral hari ini adalah pembongkaran milik salah satu TKW yang bekerja di Taiwan dimana rumah yang dibangun dari jerih payahnya kini luluh lantah karena masalah perselingkuhan.

Pemilik rumah adalah seorang pasutri yang bernama Soiran dan Soini, yang mana sang Istri yang bernama Soini tersebut merupakan seorang TKW di Taiwan. Perobohan rumah tersebut dilakukan sejak pukul 8.30 WIB dengan bantuan alat berat.

Ibu satu anak yang sudah bersekolah di kelas menengah pertama ini tidak terima dengan ulah suaminya yang selingkuh dengan saudaranya sendiri dan akhirnya rumah tangga yang telah lama di bangun buyar dan rumah juga di hancurkan.

Menurut kepada desa Krebet Jambon, keduanya hingga saat masih belum bercerai dan belum mengajukan administrasi cerai. Pihak suami yang dibantu mediasi, menolak bertandang ke rumah istri.
[ads-post]
Videonya viral dimedia sosial bahkan banyak youtuber mengabadikannya termasuk bajindul gokil abis yang lama tak ada kabarnya juga meliput di akun youtubenya.

Menurut informasi yang disampaikan, rumah yang dihancurkan ini bernilai 350 jutaan dan sudah dalam kondisi baik namun bangunan itu berdiri ditanah suaminya.

Sakit hati dan tak mau melihat rumahnya di pakai mantan suami bersama pasangan barunya, inilah yang membut TKW tersebut berniat menghilangkan kenangan yang selama ini sudah terbangun.

Perobohan rumah kali ini berbeda dengan yang terjadi beberapa waktu lalu di pengkol Ponorogo, dimana kasus kemarin adalah istrinya selingkuh dan suaminya tak terima.

Suami Selingkuh Dengan Saudaranya, TKW Hongkong Asal Karebet Ponorogo Ini Hancurkan Rumahnya Demi Hilangkan Kenangan Saat Bersama

Diberdayakan oleh Blogger.