===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Masih ingatkan kisah satu TKI yang periksa kerumah sakit lalu saat akan dirujuk ia lari dan menghilang hingga beritanya viral di Taiwan lalu ditemukan setelah 7jam di sebuah toko kelontong? Ini alasan dia melakukan hal ini.

Bercerita kepada Faisal Soh, ia mengaku tidak ada niatan untuk melarikan diri namun ia hanya berusaha menyelamatkan anaknya yang sudah seharian belum minum susu.

Melihat siaran langsung Faisal Soh, ia lantas menyerahkan diri dan bercerita alasan di bali ia lari menuju toko kelontong tersebut.

Menurut Faisal ia memiliki dua anak di Taiwan yang masih kecil dan sudah 2 bulanan ini tidak bekerja, ia kebingungan untuk makan anaknya jika ia dikarantina.
[ads-post]
Namun setelah menyerahkan diri, ternyata hasi tesnya NEGATIF dan ia memilih pulang ke Indonesia bersama 2 anak dan istrinya namun ia tak punya biaya.

Dalam livenya tadi pagi Faisal menceritakan niatan TKI tersebut dan ia berniat galang dana untuk pemulangannya karena memerlukan biaya besar untuk tiket dan tes DNA.

TKI tersebut menyerahkan diri demi menjaga nama baik Indonesia di Taiwan dan rela pulang walaupun sebenarnya masih membutuhkan dana besar untuk masa depannya.

Saat ini satu keluarga tersebut berada di imigrasi proses penyerahan diri dan berniat pulang Indonesia sambil menunggu surat - suratnya.

Hasil Tes TKI Taiwan Kemarin NEGATIF, Ternyata Alasan Ia Keluar Rumah Sakit Demi Membelikan Susu Anaknya, Perjalannya Menyedihkan

Diberdayakan oleh Blogger.