====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Sebuah foto viral dikalangan BMI Hongkong dimana seorang wanita terlihat tergeletak di pojokan salah satu point di Stasiun MTR Hongkong pada hari ini (2/2).

Sebagaiman diunggah dalam akun media sosial bernama ‘理衛’ disebuah grup bernama 巴打絲打 Facebook Club memperlihatkan seorang wanita berpostur sedang tergelatk mengenakan pakaian hitam disamping mesin ATM Bank ICBC didalam statiun MTR Mong kok dengan dua orang petugas  staf  MTR berdiri disampingnya.
[ads-post]
Belum diketahui siapa dan dari mana wanita itu berasal namun banyak yang menduga kalau ia adalah salah satu buruh migran yang sedang tepar karena mabok berat. Disampingnya juga ditemukan botol minuman yang diduga ia bawa.

Dengan adanya postingan tersebut, netizen riuk dengan berbagai komentar. Ada yang menyayangkan karena ditemukannya sebuah botol dan karena ia tak memakasi masker ditengah - tengah ancaman virus corona.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa identitas wanita tersebut. Namun perlu dijadikan catatan bahwa jika keluar untuk liburan, seyogyanya selalu memakai masker demi kemanan dan keselamatan kita semua.

Wanita Diduga Buruh Migran di Hongkong Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Stasiun MTR Mongkok, Diduga Karena Mabok Bukan Corona

Diberdayakan oleh Blogger.