====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Suhu di Taiwan utara dan tengah anjlok hingga 2,9 derajat Celcius awal Jumat pagi (31 Januari) di bawah pengaruh front dingin pertama musim ini.

Temperatur terendah tercatat di Distrik Daxi Taoyuan dan Kota Nantou Chungliao di 2,9 derajat, diikuti oleh 3,5 derajat yang tercatat di Kota Puli Nantou, Distrik Shu-lin New Taipei, dan Kota Praja Yunlin di Yunlin, yang menetapkan rekor terendah baru musim ini. Perusahaan WeatherRisk mengatakan front dingin terbaru menjadi yang terkuat dalam dua hingga tiga tahun.

Peringatan suhu dingin dikeluarkan untuk 20 kota dan kabupaten saat cuaca dingin menyelimuti Taiwan. Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan cuaca dingin akan berlanjut hingga Sabtu (1 Februari) dan suhu diperkirakan akan turun hingga 6 derajat di bagian barat dan timur Taiwan.
[ads-post]
Karena pengaruh fenomena pendinginan terus menerus, cuaca akan tetap dingin di pagi-pagi dan akhir malam selama akhir pekan, tetapi perbedaan suhu siang-malam di bagian barat dan timur Taiwan bisa mencapai tinggi 10 derajat.

Temperatur diperkirakan akan naik kembali pada Sabtu sore karena cuaca dingin mereda, menurut WeatherRisk. Hujan salju diperkirakan terjadi di pegunungan lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut pada hari Jumat dan Sabtu.

Himbauan kepada para BMI ditengah maraknya virus corona, untuk tetap jaga kesehatan dan jangan sampai terserang flu, karena jika terkena penyakit flu atau daya tahan tubuh menurun akan mudah tertular virus corona yang sudah ditetapkan menjadi darurat internasional.

sumber: taiwanews
Penulis: Suara BMI

Suhu Udara Hari Ini Kembali Turun Hingga Menyentuh 2,7 Derajat Celcius di Taiwan Utara dan Tengah, Salju Turun Dipegunungan

Diberdayakan oleh Blogger.