====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Cuaca hujan dengan suhu udara dingin kemungkinan akan menemani malam Tahun Baru Imlek bagi Anda yang berada di Taiwan. Badan Pusat Cuaca Taiwan (CWB) memperkirakan cuaca dengan suhu udara dingin akan kembali datang di Malam Tahun Baru Imlek dan berlangsung sepanjang sebagian besar hari libur.

Pakar cuaca, Chen Yi-hsiu (陳伊秀) mengatakan, meskipun suhu udara dingin dari daratan Tiongkok hari ini (20 Jan)mulai berkurang, namun suhu rendah masih menyelimuti, bahkan suhu terendah hari ini tercatat 10,7 derajat Celcius, di Kotapraja Zhongliao, Kabupaten Nantou.

Peng Chi-ming (彭啟明)presiden dari WeatherRisk Explore Inc. mengatakan bahwa di 2 hari pertama liburan Imlek, yaitu tanggal 23 dan 24 Januari, cuaca akan terasa nyaman, namun Malam Tahun Baru Imlek (24 Jan), udara dingin akan kembali melanda dan hujan disertai angin kemungkinan besar hadir antara malam hingga dini hari di Hari Raya Imlek.
[ads-post]
Dilansir dari Taiwannews, Chen mengatakan bahwa cuaca akan stabil di Hari Selasa hingga Jumat (21-24 Jan), dengan rata-rata suhu udara sekitar 25-28 derajat Celcius di Hari Rabu hingga Jumat mendatang.

Daerah utara Taiwan dalam seminggu ke depan kemungkinan tetap akan berada dalam kisaran suhu 16-17 derajat Celcius. Chen juga mengatakan, di akhir pekan, cuaca akan berawan dan kemungkinan hujan di area utara dan timur Taiwan berlangsung hingga tanggal 29 Januari 2020 mendatang.

Gelombang dingin dan hujan ini akan membuat suhu tertinggi di Taiwan utara dan timur rata-rata maksimum berkisar antara 21-23 derajat Celcius, sementara bagian tengah dan selatan Taiwan berkisar antara 23-25 derajat Celcius.

Sementara Peng mengatakan bahwa gelombang udara dingin untuk periode berikutnya kemungkinan akan mendekati Taiwan pada Malam Tahun Baru Imlek atau pagi hari di Hari Raya Imlek (25 Jan) dengan kelembaban tinggi dan curah hujan di seluruh Taiwan.

doc. taiwannews, nihaoindonesia

Suhu Udara Dingin Disertai Angin Akan Menemani Malam Imlek di Taiwan Hingga Sepanjang Liburan Imlek, Siapkan Jaket dan Jaga Kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.