====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Suhu di Taiwan anjlok ke level terendah musim dingin ini pada Rabu (28 Januari), dengan posisi terendah 10 derajat Celcius tercatat di banyak bagian wilayah Taiwan pada dini hari tadi, kata Biro Cuaca Pusat (CWB).

Karena kedatangan massa udara dingin yang kuat, tinggi suhu mulai dari 13-14 derajat Celcius dapat terjadi pada sisa hari ini di daerah utara Kabupaten Miaoli, dan 16-19 derajat di seluruh Taiwan selain Pingtung dan Taitung.

Cuaca seluruh pulau akan tetap mendung, dengan hujan sebentar-sebentar diperkirakan di Hualien dan Taitung, di Taiwan timur dan tenggara sepanjang hari.
[ads-post]
Menurut CWB, hawa dingin akan berlanjut hingga akhir pekan, sebelum suhu mulai berangsur membaik pada hari Sabtu (1 Februari) dan Minggu (2 Februari).

Karena penguatan angin timur laut, akan ada hembusan angin kencang di daerah pantai Rabu, termasuk Pulau Anggrek, Pulau Hijau, Keelung, Kaohsiung dan Pulau Penghu, Kinmen, dan pulau Matsu, kata CWB.

Sementara itu, Administrasi Perlindungan Lingkungan mengatakan kualitas udara di sebagian besar Taiwan dinilai bagus hingga adil pada hari Rabu. (taiwanews)

Suhu Dingin di Taiwan Turun di Posisi Terendah Hingga Akhir Pekan Besuk, Jaga Kesehatan Waspadai Flu dan Kedinginan

Diberdayakan oleh Blogger.