====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI - Suhu di kota Zhushan di Kabupaten Nantou turun menjadi 10,9 derajat Celcius Kamis pagi (16 Januari) di bawah pengaruh fenomena pendinginan radiasi, tetapi suhu diperkirakan akan naik kembali ke antara 22 dan 25 derajat sekitar tengah hari.

Temperatur rendah 14 hingga 16 derajat dicatat di Taiwan utara dan tengah pada Kamis pagi dan jatuh di bawah 12 derajat di daerah pegunungan.

Menurut Biro Cuaca Pusat (CWB), suhu oaling tinggi diperkirakan mencapai 22 hingga 25 derajat di Taiwan utara, timur laut, dan timur dan 26 hingga 28 derajat di bagian tengah dan selatan negara itu.

Massa udara dingin lainnya diperkirakan akan tiba pada hari Jumat (17 Januari) dan kemungkinan akan menguat selama akhir pekan.
[ads-post]
Udara lembab diharapkan membawa hujan sesekali di bagian utara dan timur Taiwan dari Sabtu malam (18 Januari) hingga Minggu (19 Januari). Biro cuaca memperkirakan suhu bisa turun hingga 11 derajat di Taiwan tengah dan utara.

CWB menyarankan masyarakat siap dengan suhu dingin dan membekali diri dengan payung serta baju berlapis agar tidak mengalami hipotermia atau kedinginan, apalagi mereka yang beraktifitas diluar ruangan.

Suhu di Taiwan Utara Turun Hingga 11 Derajat C Selama Akhir Pekan ini, Siapkan Jaketmu Kawan Saat Liburan Biar Tidak Hipotermia

Diberdayakan oleh Blogger.