====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Bagian cuaca yang kuat akan menyebabkan suhu turun selama dua hari ke depan, dengan salju mungkin terjadi di daerah pegunungan, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB), Senin.

Karena cuaca, ketinggian siang hari di daerah dataran rendah diperkirakan berkisar 15-18 derajat Celcius di Taiwan utara dan 21-25 derajat di bagian lain negara itu pada hari Senin, kata CWB.

Merkuri cenderung jatuh ke 13-15 derajat pada malam hari di bagian barat Taiwan dan 17-18 derajat di Hualien dan Taitung, menurut biro tersebut.

Anggota masyarakat disarankan untuk mengenakan pakaian hangat saat bepergian, kata CWB.
[ads-post]
Akan ada hujan sebentar-sebentar di seluruh Taiwan utara dan timur, sementara langit mendung dan hujan diperkirakan di bagian tengah dan selatan negara itu, kata biro itu.

Ada juga kemungkinan salju di daerah pegunungan di ketinggian 3.000 meter ke atas, tambah CWB.

Sementara itu, kondisi berkabut diperkirakan di daerah dekat pulau Matsu, kata biro, dengan ombak tinggi dan angin kencang di daerah utara Tainan, Taiwan timur, dan pulau lepas pantai Penghu, Kinmen dan Matsu.

Ada juga kemungkinan gelombang tinggi di pantai timur laut, dekat kota pelabuhan Keelung. Mereka yang berada di laut diharapkan untuk tetap waspada setiap saat.

Suhu di Taiwan Akan Anjlok Dalam 2 Hari Kedepan, Siapkan Jaket Tebalmu

Diberdayakan oleh Blogger.