====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Pada hari ini badan Metorologi Pusat Taiwan mengatakan bahwa pada hari Rabu depan (15/1) diperkirakan akan terasa dingin karena pengaruh udara dingin terutama di kawasan Hsinchu dan Miaoli suhu akan turun hingga 10 derajat. 

Sebagaimana di lansir dari media Taiwan udn.com (12/1) kemungkinan bisa terjadi kembali turun salju di pegunungan dengan ketinggian 3.000 meter.

Peramal Meteorologi Taiwan Chen Yixiu mengatakan pengaruh dari masa udara dingin kontinental, itu akan terjadi pagi hari Rabu yang akan datang, suhu akan naik diprediksi pada hari Kamis. 
[ads-post]
Dari menjelang malam hingga besok paginya, akan lebih banyak air dan awan dingin, terutama di pegunungan Taiwan di atas ketinggian 3.000 meter seperti di pegunungan Hehuanshan sepertinya bakal turun salju.

Chen Yixiu Peramal Meteorologi Taiwan kembali mengatakan awan terus meningkat di bagian Utara dan Timur hari ini. Bila kamu sedang berpergian atau sedang liburan pada hari ini dianjurkan untuk memperhatikan hujan jangka pendek, setelah malam sampai besok. 

Akan ada hujan jangka pendek lokal di wilayah Taiwan bagian tengah, dihimbau buat para (TKI) jangan lupa membawa perlangkapan hujan.

Suhu Akan Kembali Dingin di Taiwan Pada Hari Rabu Depan, Kemungkinan Bisa Turun Salju Kembali Pegunungan

Diberdayakan oleh Blogger.