====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Kisah perjuangan Yuni, salah satu TKW Hongkong ini bikin haru karena begitu beratnya perjuangan yang ia hadapi selama menjadi TKW di Hongkong.

Pernah koma, sakit, hingga dipulangkan dan kembali lagi namun mendapat majikan yang super duper pelit, 6 tahun hanya makan mie instan ia jalani.

"Aku pernah koma 2 bulan di Hongkong, 5 bulan diam dirumah sakit dirawat namun alhamdulillah tahun 2013 Allah menghendaki aku sembuh total.

8 bulan kemduian aku balik lagi ke Hongkong, hampir 6 tahun selalu makan siang dengan indomie, majikan pelit, waktu libur pun tetap kerja. Bangun jam 7 tidur jam 12 malam, tak sabarin untuk merubah nasib" Ujarnya.
[ads-post]
Bekerja di majikan pertama gagal walaupun majikan baik, bekerja di majikan kedua terbilang sukses walaupun mempunyai majikan killer.

Karena bekerja di majikan yang killer inilah, ia berhasil memberangkatkan adiknya ke Korea, Berhasil membangun usaha pangkas rambut hingga buka 2 cabang dengan 3 karyawan dimasing - masing cabangnya.

"Gak ada yang gak mungkin jika Tuhan menghendaki, gak ada yang gak bisa berubah jika kita mau merubahnya. Dan yakinlah, hasil tidak mungkin menghianati usaha. Tetaplah semangat walau gak tau kapan akan sukses karena kamu pasti gagal saat menyerah" Pesan Yuni.

Pernah Koma 2 Bulan dan Gagal di Hongkong Dimajikan Baik, Saat Dapat Majikan Super Pelit 6 Tahun, Mantan TKW Hongkong Ini Kini Malah Sukses Bangun Usaha Pangkas Rambut

Diberdayakan oleh Blogger.