====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI - Peristiwa kebakaran dahsyat dilaporkan terjadi di sebuah pabrik pengolahan besi yang terletak di jalan Guohua, kabupaten Miaoli, wilayah bagian tengah Taiwan.

Kabut tebal yang menghitam dan kobaran api tampak menjalar ke seluruh bangunan pabrik. Untungnya para pekerja yang berada di lokasi kejadian dengan sigap berhasil melarikan diri tanpa cedera yang berarti.

Laporan media民視新聞網 Formosa TV News network menyebutkan bahwa insiden ini terjadi pada pagi hari Selasa (14/01/2020). Awalnya sejumlah pekerja yang berad di pabrik tersebut mencium bau kebakaran yang cukup pekat sebelum menyadari insiden kebakaran terjadi di pabrik tersebut.

Para pekerja yang hendak memadamkan kobaran api dengan alat pemadam yang terdapat di pabrik tersebut kaget setengah mati saat mereka juga mendengar bunyi ledakan yang cukup kuat dari bagian belakang pabrik.
[ads-post]
Mereka lantas memilih untuk segera melarikan diri dari lokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini kepada regu pemadam kebakaran setempat.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan pihaknya segera menurunkan sejumlah petugas ke lokasi kejadian dan setelah 1 jam berjibaku untuk memadamkan api, kobaran api yang bergejolak di bangunan pabrik dapat dipadamkan.

Hingga saat ini pihak penyidik masih menyegel akses di lokasi pabrik guna mendalami investigasi kasus kebakaran hebat ini.

doc. indogo

Kebakaran Dahsyat Hanguskan Bangunan Pabrik di Miaoli, Pekerja Panik dan Berlarian Keluar

Diberdayakan oleh Blogger.