====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.NET - Seorang bayi ditemukan hidup-hidup di tempat sampah di dasar saluran pembuangan sampah di Block 534 Bedok North Street 3 pada Selasa (7 Januari) pagi.

Bayi itu dibungkus dalam kantong plastik dan ditemukan di antara kantong sampah dan kemasan makanan ketika petugas kebersihan mencoba untuk membersihkan tempat sampah antara 8 pagi dan 9 pagi. Bayi itu tampaknya baru lahir.

Seorang pejalan kaki, Lim Yok Liang, 72, yang sedang menuju ke sebuah kedai kopi terdekat untuk sarapan pukul 9.20 pagi, mengatakan kepada The Straits Times: "Saya melihat sebuah ambulans di tempat parkir terbuka di bawah blok. Ada seorang polisi yang membawa seorang bayi, terbungkus kain.

Seorang warga sekitar di lantai lima mengatakan tahu bahwa dia telah mendengar sesuatu dilemparkan ke saluran sampah sekitar jam 5 pagi, terdengar suara blyuxkkx.
[ads-post]
Dia sebenarnya telah mendengar bayi menangis tetapi membiarkannya karena dia tidak tahu siapa yang hamil dan tinggal di blok tersebut.

Polisi sedang mencari orang tua dari bayi laki-laki yang ditemukan hidup dalam saluran sampah di Blok 534 Bedok North Street 3 pada hari Selasa (7 Januari) pagi.

Selain menelusuri di setiap lantai blok, pihak berwenang juga menghubungi pemilik kendaraan yang diparkir di tempat parkir terbuka di dekat blok untuk meminta rekaman yang ditangkap oleh kamera di dalam mobil mereka.

Siapakah orang tua dari tersebut? Apakah penduduk lokal atau pekerja yang kebetulan hamil dan takut dipecat oleh majikannya sehingga membuang bayinya? Simak kabar updatenya disini setelah Polisi menemukan hasil penelusurannya dari CCTV.

Heboh Penemuan Bayi Dibungkus Kantong Plastik Ditempat Sampah di Bedok Singapura, Polisi Buru Orang Tuanya

Diberdayakan oleh Blogger.