====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Seorang TKW Taiwan yang berasal dari Jepara mengadu kepada redaksi suara BMI atas sikap kekasihnya yang tak mau tanggung jawab atas bayi yang kini baru lahir dan dirawat di NICU salah satu rumah sakit di Taipei.

Sang ibu yang berstatus swasta ini bingung karena biaya rumah sakit yang besar namun dari sang ayah dari bayi yang tidak ada itikad baik untuk membantu pembiayaan dan tanggung jawab.

Sang ibu yang memang kesulitan menghubungi ayah dari bayinya meminta redaksi mengangkat berita ini dengan harapan sang ayah dari bayi yang bernama AM sadar dan mau membantu dan menengok buah hatinya yang dibuat tidak sengaja.

"Dia bekerja di Fengyuan Erlin, dia sudah menghamili saya tapi tidak mau bertanggung jawab, malah semalam teriak lantang ke saya dan pergi meninggalkan saya dengan rasa sakit diperut" Kata Wanita kelahiran kota ukir Jepara berinisial KN ini.

Bahkan KN mengaku sewaktu masih pacaran dulu, uangnya banyak yang dibawa oleh AM. "Sedangkan uang saya juga dibawa sama dia, diminta malah aku diblokir semua" Tutur KN.
[ads-post]
Menurut KN, kekasihnya yang berasal dari Banjarnegara ini tidak mau bertanggung jawab sejak bayinya masih dalam kandungan, saat liburpun tak pernah menyempatkan diri untuk menjenguknya.

KN kini harus menganggung biaya persalinan yang besar dan biaya rawat anaknya yang juga tinggi karena berada di NICU, ruang ICU khusus untuk bayi.

"Saya bolak bali ke rumah sakit karena di NICU gak bisa ditungguin, sehari 2x saya kesana. Biaya juga saya sendiri yang pikirkan, kemarin melahirkan saja dia cuman kasih uang NT$5000 padahal biaya lahiran mencapai NT$30.000" Ujar KN.

KN berharap AM tanggung jawab atas biaya anaknya, KN tidak meminta AM menikahinya karena KN tahu AM dirumah sudah berkeluarga. "Peduli sama anak dan tanggung jawab sama anak jangan seenaknya" Pintanya.

*Disclaimer
Berita ini sepenuhnya diunggah atas permintaan dari yang bersangkutan, redaksi tidak bertanggung jawab atas hal yang terjadi diluar pemberitaan ini.

Dia Sudah Menghamili Saya dan Kini Anaknya Telah Lahir Tapi Dirawat di NICU RS Daerah Taipei, Dia Tak Mau Nengokin Apalagi Memperhatikan, Mas Aku Butuh Biaya dan Tanggung Jawabmu, Kata Ibu Si Bayi

Diberdayakan oleh Blogger.