====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Virus SARS yang berasal dari Wuhan China membuat panik semua negara terutama yang sudah terpapar seperti Hongkong dan Taiwan bahkan Amerika.

Virus yang mematikan ini mudah sekali menyebar dan hingga kini korban berjatuhan sudah banyak dan mulai membuat semua orang ketakutan dan kuatir.

Jumlah korban meninggal dunia perhari ini (23/1) akibat serangan virus corona pemicu pneumonia SARS dari kota Wuhan sebanyak 17 orang. Sementara itu, 571 orang lainnya dinyatakan positif terinfeksi virus menakutkan tersebut.
[ads-post]
Virus corona baru terus menyebar. Hong Kong, Macau dan Taiwan, Rabu (22/01/2020), mengkonfirmasi kasus pertama virus itu setelah mewabah di Kota Wuhan, China.

Untuk sahabat BMI, untuk terpapar langsung memang sulit karena mereka tidak bepergian ke China namun karena virus sudah masuk Hongkong, Taiwan, para BMI diharapkan waspada dan menjaga daripada mengobati.

Pakailah masker, hindari pasar basar dan selalu menjaga kebersihan dan interaksi dengan orang baru. Dear All PMI/WNI di HONG KONG. Tingkatkan Kewaspadaan, Jaga Kekebalan Tubuh Masing-Masing

Akibat Virus SARS Wuhan, Hari Ini 17 Meninggal, 571 Orang Terpapar di Hongkong. Taiwan Juga Sudah Ada yang Terkena dan Penerbangan China Airline ke Wuhan Dibatalkan

Diberdayakan oleh Blogger.