SUARABMI.COM - Hari ini (29/9) ada informasi bahwa akan ada demo ditiga lokasi berbeda. Hal ini adalah rangkaian aksi menuju aksi 1 Oktober besuk lusa yang diperkirakan juga akan sangat besar.

Lokasi pertama yang disebut akan melibatkan masa dalam jumlah paling besar adalah di kawasan Causeway Bay hingga Central.

Panitian menyebut akan melakukan aksi longmarch dengan titik kumpul di Sogo Causeway Bay pada siang hari ini.

Dari Sogo, nantinya mereka akan bergerak ke kawasan Central dengan jalan kaki dimana Central adalah pusat pemerintahan Hongkong.
[ads-post] 
Aksi kedua akan dilaksanakan oleh kalangan pelajar di Tsuen Wan Hong Kong, bertempat di Tsuen Wan Park, mereka akan melakukan aksi pada pukul 14:00 siang hari ini.

Aksi ketiga tidak disebutkan akan dilakukan di mana, aksi ini dinamakan  “Festival Windoow Walk Shopping Day” dimana peserta aksi akan memadati mal-mal strategis tanpa berbelanja.

Mengingat situasi yang tidak kondusif, untuk BMI Hongkong diharapkan kewaspadaannya dan menghindari lokasi - lokasi yang menjadi sasaran demo. 

Semoga kita semua yang berada di Hongkong diberi keselamatan dan dijauhkan dari kerusuhan hingga bisa bekerja dengan tenang. Jangan membahayakan diri sendiri dengan ikut - ikutan demo. 

BMI yang Liburan Berhati - hatilah, Akan Ada Demo Besar - Besaran Di Kawasan Causeway Bay - Central Hari Ini - Berikut 3 Lokasi yang Harus Dihindari

Diberdayakan oleh Blogger.
close