SUARABMI.COM - Seorang wanita tertangkap kamera sedang memperlakukan seorang wanita tua di atas kursi roda di Geylang Bahru Market and Food Center pada Sabtu malam (29 Juni).

Kedua wanita itu ditemani oleh seorang lelaki tua yang diyakini sebagai suami dari wanita berkursi roda.

Stomper Elizabeth, yang duduk beberapa meja jauhnya dari grup, menyaksikan kejadian tersebut sekitar jam 19:15 dan menyumbangkan video ke Stomp.

"Mereka sudah ada di sana ketika saya tiba di pusat jajanan dengan suami saya. Kebetulan aku melihat wanita itu menggerakkan pipi wanita tua itu dengan cukup agresif. Dia lalu menekuk jari wanita tua itu ke belakang dan menjepit tangannya. Saat itulah aku mulai merekam. Kamu bisa melihat wanita itu mencubit p4yudara wanita tua itu. Aku mengamati mereka dari jam 19.16 sampai 19.22 ketika mereka pergi." Kata Stomper Elizabeth.
[ads-post]
Video dimulai dengan wanita berkacamata berulang kali mendorong pipi wanita tua itu. Dia kemudian terlihat memberi minum air wanita tua itu dengan mendorong botol plastik ke mulutnya dan menekan pipinya, sebelum menyeka mulutnya dengan kertas tisu.

Wanita itu kemudian terlihat mendorong jari-jarinya ke mulut wanita tua itu beberapa kali, tampaknya untuk mengelap makanan.

Elizabeth mengatakan kepada Stomp: "Wanita itu mencongkel makanan dari mulut wanita tua itu, tetapi cara dia melakukannya terlalu kuat dan tidak dapat diterima. Wanita tua itu duduk setenang tikus, tidak ada suara dan tidak ada teriakan, dengan hanya ketakutan di matanya. Suaminya mengerutkan kening dan tampak stres. Jika wanita itu berani melakukan ini di depan umum, bayangkan wanita tua yang rentan ini di rumah." Ungkapnya

Prihatin dengan dampaknya, Elizabeth mengatakan dia tidak menegur langsung wanita itu. Namun, dia kemudian memanggil polisi untuk melihat apakah dia bisa mengajukan laporan.

"Polisi mengatakan bahwa jika saya memanggil mereka ketika kelompok itu masih berada di tempat kejadian, mereka bisa turun untuk memeriksa. Mereka juga mengatakan lebih baik bagi keluarga wanita tua itu untuk membuat laporan polisi, yang saya mengerti" Ungkap Elizabeth 

Karena itu, Elizabeth memutuskan untuk membagikan video tersebut secara publik, menambahkan: "Video itu berbicara sendiri. "Aku tidak ingin ini terjadi pada orang tuaku." Ungkapnya

Cucu pasangan itu kemudian keluar untuk mengutuk pembantu itu. Berbicara kepada Stomp, cucu perempuan itu menyebut tindakan pembantu itu “Gila.

Mengungkap bahwa dia mengajukan laporan polisi terhadap pembantunya pada hari yang sama ketika insiden itu terjadi, cucunya mengungkapkan bahwa keluarganya telah memecat pembantu itu. Karena mereka juga  menemukan luka memar pada kakeknya.

Tertangkap Kamera Nampar Ama dan Perlakukan Kasar Amanya, TKW Ini Dipecat Langsung dan Dipolisikan

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Diberdayakan oleh Blogger.
close