loading...

SUARABMI.COM - Kalau dikasih struk belanja jangan dibuang, siapa tau kamu bisa jadi miliyarder dadakan kayak dia. Undian fapiao gak kenal total belanja, siapapun dapat kesempatan.

Kemarin, seorang WN Taiwan memenangkan hadiah utama lotre struk belanja (fapiao) sebesar 10.000.000 NT (4,6 milyar rupiah).

Setiap dua bulan sekali, Kementerian Keuangan mengumumkan nomor lotre “fapiao” berhadiah uang. Hal itu betujuan untuk menarik minat pembeli supaya mereka meminta “fapiao” saat berbelanja, sehingga penjual mau tak mau harus mencetak fapiao dan membayar pajak.
[ads-post]
Pemenang lotre “fapiao” kali ini mengatakan bahwa ia membeli 3 buah nasi kotak dengan total harga 241 NT di TRA, Taipei Main Station. Nasi kotak yang populer itu dijual dengan harga 80 NT/buah dan 1 NT untuk kantong plastik. Siapa sangka, modal 241 NT yang dikeluarkannya mampu mengantarkannya menjadi miliyarder dadakan.

Namun, jumlah ini bukanlah merupakan rekor baru karena masih banyak orang yang memenangkan hadiah serupa dengan total belanja yang lebih sedikit.

Btw, kalian paling banyak menang berapa, gaes? Kalo mimin cma 200 NT.

WOW...! Beli Pientang [Nasi Kotak] di Taipei, Menang Fabiao 4,6 Milyar. Semoga Kamu Segera

Diberdayakan oleh Blogger.
close