SUARABMI.COM - Seorang wanita berusia 25 tahun yang meninggal karena terjatuh di air terjun di New Territories pada hari Jumat pagi dimana ia terpeleset saat mengambil foto selfie dengan sekelompok teman, saksi mata mengatakan kepada penyelidik polisi.

Korban adalah pekerja rumah tangga Filipina, wanita itu mendaki air terjun di Ng Tung Chai di Tai Po bersama empat orang lainnya,  lapor RTHK . Dia diangkat dalam kondisi pingsan dari air dan dibawa ke rumah sakit Tun Mun oleh Government Flying Service , tetapi kemudian dinyatakan meninggal.
[ads-post]
Seorang pekerja rumah tangga Filipina yang datang bersamanya ke air terjun mengatakan dia jatuh sekitar 15 meter ke bawah tebing saat mengambil foto dan menderita cedera kepala. Kecelakaan itu terjadi sekitar jam 11 pagi dan polisi diberitahu 15 menit kemudian.

Salah satu dari sembilan sungai terkenal di Hong Kong, Ng Tung Chai juga memiliki air terjun terbesar. Conway Leung Nim-ho, seorang ahli hiking, mengatakan kepada Headline Daily bahwa ada pagar besi di atas tebing dan pejalan kaki tidak sering memanjat untuk mengambil gambar.

Terpeleset Saat Selfie Hingga Terjatuh Sedalam 15 Mete, Pekerja Migran Hongkong Tewas

Diberdayakan oleh Blogger.
close