SUARABMI.COM - Beberapa video memperlihatkan beberapa pasangan BMI Hongkong sedang berperang di muka umum karena permasalahan cinta.

Adegan itupun diabadikan oleh beberapa BMI lainnya dan dijadikan sebuah video kompilasi yang memperlihatkan betapa kerasnya persaingan cinta dikalangan penyuka sesama jenis ini.

Perlu diketahui bahwa pasangan yang abnormal seperti lesbian atau sejenisnya memang mempunyai rasa cemburu yang lebih menggila daripada pasangan normal. Hal ini juga disampaikan oleh Psikolog dari Lembaga Psikologi Terapan Bina Kasih Palembang, Asiawatie Sulastri.

"Biasanya mereka yang suka berhubungan sejenis memang lebih besar rasa cemburu dibandingkan dengan orang yang normal," tuturnya

"Biasanya mereka akan cenderung berbuat yang lebih ekstrim, kalau salah satu pasangannya merasa tersakiti. Atau mereka patah hati dengan pasangan akibat dikhianati," Lanjutnya.
[ads-post]
Oleh karena itu tidak heran jika di Blitar ada korban mutilasi adalah korban dari pasangan sejenis dimana hal ini diduga karena persaingan cinta alias cemburu buta.

Oleh karena itu, bagi kamu yang belum terlanjur jatuh kedalam hal ini, sebaiknya menghindar. Karena LGBT adalah penyakit atau candu, sekali kamu terjun di dunia ini kamu akan susah keluar darinya.

Hal ini juga sejalan pengakuan para TKW Hongkong yang menjalin hubungan sejenis, kepada redaksi suara BMI mereka mengaku susah bertaubat dan keluar karena hubungan emosional yang sangat tinggi.

Waspadalah....!
[youtube src="TRVOTlwRfHw"/]

Pasangan Lesbian itu Ganas dan Cemburuan, Ini Buktiya TKW Hongkong Bertengkar di Tempat Umum

Diberdayakan oleh Blogger.
close