SUARABMI.COM - Beberapa hari ini marak lagi tentang iklan dan penipuan perekrutan TKI Laki - Laki untuk bekerja di Hongkong walaupun hingga saat ini tidak ada program TKL di Hongkong.

Walaupun redaksi sudah banyak memberiktakan bahwa tidak ada perekrutan TKL resmi untuk Hongkong, namun nyatanya masih ada yang tertipu.

Kabar terbaru setidaknya ada 70an orang yang tertipu dengan job palsu seperti ini, tidak tanggung - tanggung mereka mengalami kerugian hingga 30 juta per orangnya.

Menurut hemat kami, tawaran kerja ke Hong Kong untuk laki-laki lebih banyak penipuannya daripada kebenarannya walaupun tetap ada laki-laki yang kerja di sana seperti  Irwan Kediri Kota, Ba Gus SaLim , Kang Much, Haji Mukidi , dll.

Salah satu iklan menyesatkan untuk para calon TKI adalah iklan yang diunggah oleh orang yang tak bertanggung jawab seperti di bawah ini.
[ads-post]
Namun pihak PJTKI di atas sudah memberikan klarifikasi kalau hal ini adalah bohong dimana PJTKI tidak bertanggung jawab dan akan mengusut hal ini kepada yang bersangkutan.

Salah satu korban yang mengunggah kasus ini di media sosial yaitu perekrutan TKL Hongkong palsu yang lain adalah seperti bukti di bawah ini, dimana 70 orang menjadi korban penipuan.
Jika ada iklan tawaran kerja ke luar negeri, silahkan CROSS CHEK kebenaranya dengan cara prosedur resminya melalui PPTKIS apa di Indonesia dan tanyakan JOB ORDER dari PPTKIS itu atau silahkan konsultasikan dengan dinas tenaga kerja / BNP2TKI dan hirarchinya.

Jangan keburu - buru tergiur dengan gaji besar, lalu kamu dengan mudah percaya orang baru begitu saja. Jika kamu tertipu, kamu sendiri yang akan rugi.

Jangan Mau Dibohongi Sebelum Tertipu, JOB TKI Laki - Laki ke Hongkong itu Palsu, Berikut Puluhan Korbannya Dengan Kerugian Puluhan Juta

Diberdayakan oleh Blogger.
close