SUARABMI.COM - Dua buah video viral sejak kemarin di kalangan BMI dimana isi dari video tersebut adalah seorang wanita diduga TKW yang tergeletak tewas diduga terjatuh dari atas apartemen.

Video itu diunggah oleh Rika Purnamasari kemarin (23/3) dengan caption 'Singapura berduka'. Hingga kini sudah dibagikan lebih dari 1000 kali.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun redaksi dari media sosial, ada yang mengatakan kalau itu diduga berasal dari Jawa yang bekerja di Singapura.
[ads-post]
Namun ada juga yang bilang kalau yang jatuh itu adalah orang China, " Ini clementi ini orang cina .. ini tetanggane temenku mbak rumahe sebelah pas .." Kata NoVie Liebe

Novie mengatakan kalau yang terjatuh itu adalah laki - laki bukan perempuan yang berprofesi sebagai supir taksi, ia jatuh saat ditinggal istrinya kebawah untuk kepasar, diduga stress karena penyakit yang ia derita. Ia menderita kencing manis yang sudah akut.

Namun hingga saat ini belum jelas siapa identitas korban tersebut, apakah benar TKW atau warga China, redaksi sedang menelusuri.

Viral Diduga BMI Ditemukan Terjatuh Dari Lantai Atas Apartemen Singapura Dalam Kondisi Mengenaskan, Ini Kesaksian Saksi Mata

Diberdayakan oleh Blogger.
close