SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 57 tahun di Taichung, Taiwan ditemukan di lantai tak sadarkan diri di dalam kamar mandi rumah majikan pada Jumat sore (1/3), kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Pukul 4 sore pada tanggal 1 Maret 2019 kemarin, Anita dilaporkan pingsan saat dia bekerja di kamar mandi rumah majikannya di Jalan Chengdu di distrik Xitun di Kota Taichung, The China Daily News melaporkan. Majikan segera memanggil polisi untuk meminta bantuan.
[ads-post]
Petugas lalu membawa TKW yang tidak sadarkan diri itu ke Rumah Sakit Universitas Kedokteran Tiongkok di Yude Road di distrik Utara tempat dia dinyatakan meninggal meskipun telah dilakukan upaya penyelamatan. 

Keponakan si pekerja, pengasuh rumah tangga di Taipei, terkejut mengetahui kematian mendadak bibinya yang dianggap sebagai orang yang sehat tanpa riwayat penyakit medis yang diketahui.

Penyebab kematian masih dalam penyelidikan oleh koroner dalam pemeriksaan post-mortem dan akan dirilis setelah diketahui hasilnya.

TKW Indonesia di Taiwan Berusia 57 Tahun Meninggal Mendadak di Kamar Mandi Majikannya di Taichung

Diberdayakan oleh Blogger.
close