SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong bernama Yayah Sunarya asal Majalengka tiba - tiba menghilang saat rombongan tour Hongkong sedang istirahat makan disebuah tempat.

Iapun dicurigai ingin bekerja secara ilegal di China atas bujuk rayu agensi ilegal, tindakan ini sangat berbahaya baik bagi keselamatannya maupun jiwanya.

Menurut informasi yang diterima suara BMI, ia ikut tour gratis ke China dan tiba - tiba hilang yang membuat agensinya kebingungan mencarinya.

Berita Orang Hilang!!!

Baru saja kami terima kabar dari China bahwa ada salah satu peserta tour yang melarikan diri dari rombongan. Setelah makan bersama wanita yang diketahui bernama Yayah Sunaya ini menghilang dari rombongan. 
[ads-post]
Pihak dari Travel yang di China telah mencarinya namun sampai saat ini belum diketemukan. Kami sangat khawatir dia terhasut oleh agen yg menawarkan untuk bekerja di China sementara di China tidak ada perlindungan hukumnya alias jadi pekerja ilegal. 

Jika ada yang mengetahui keberadaanya mohon kerja samanya untuk segera hubungi kami: FamilyMaid tel.+852 35868833, KJRI tel. +852 36510200 untuk melaporkan keberadaanya.

Mohon dibantu share
" Tulis Family Maid

Namun Yaya mengaku dalam akun facebooknya kalau dirinya ketinggalan rombongan dan bukan melarikan diri.

Entah benar atau tidak semoga ia cepat kembali ke Hongkong demi keselamatan dirinya dan demi keluarganya.

Peringatan keras, jangan pernah mau bekerja ilegal di China karena sangat berbahaya dan kebanyakan akan dijual ke pria hidung belang. Jika matipun, jenazahnya akan susah di urus dan terkatung - katung.

TKW Asal Majalengka di Hongkong Hilang di China saat Ikut Tour, Diduga Terhasut Agen Ilegal Untuk Menjadi TKW Ilegal China

Diberdayakan oleh Blogger.
close