SUARABMI.COM - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Mempawah Kalbar dikabarkan meninggal dunia di sebuah perkebunan sawit (ladang Rinwood) Mukah Malaysia, Minggu (24/2/2019).

Diketahui TKI tersebut merupakan Warga Dusun Sepang RT 003/001, Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.

Atas nama Rianto (24) yang dikabarkan meninggal dunia pada Jumat pagi.

Berdasarkan informasi yang beredar, Rianto ditemukan meninggal oleh salah satu pengawas di perkebunan sawit dengan luka tusuk di bagian belakang tubuh korban.

Dimana kabar tersebut di posting pada sebuah Akun Facebook yang menuliskan "Mohon siapa keluarga yang mati terbunuh di temukan di ladang Rinwood Mukah peringkat 4 jenazah ada di hospital mukah sekarang".
[ads-post]
Dalam postingan tersebut turut dilampirkan Foto korban, dan pada salah satu kolom komentarnya, menuliskan bahwa Rianto di duga sebagai korban pembunuhan.

Kemudian salah satu akun medsos rekan Rianto, menggunggah sebuah foto yang menuliskan "Kenapa begitu cepat engkau pergi ninggalin kami, Bro mudah-mudahan engkau diterima disisi sang pencipta, Kami merindukan canda tawamu".
Berdasarkan foto yang beredar di media sosial Rianto di temukan tewas di area perkebunan dengan luka tusuk di belakang tubuh korban

Rianto diduga meninggal karena dibunuh oleh rekan kerjanyaa di salah satu perkebunan sawit daerah Mukah Malaysia.

Jenazah pekerja migran Indonesia asal  Kabupaten Mempawah, Rianto telah dipulangkan ke rumah duka Dusun Sepang, Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah,  Kamis(14/3/2019) lalu. 

TKI Asal Kalbar jadi Korban Pembunuhan, Jasadnya Tergeletak di Kebun Sawit & Luka Tusuk di Tubuh

Diberdayakan oleh Blogger.
close