loading...

SUARABMI.COM - Penemuan bayi yang dibuang kembali terjadi di Taiwan dimana pelakunya adalah tenaga kerja wanita yang bekerja di New Taipei.

Bayi itu ditemukan di jalan Zhongyuan Distrik Zhonghe, New Taipei City pada pukul 00 tadi malam dimana bayi itu ditemukan oleh pejalan kaki.

Merasa ada yang aneh dengan kardus yang terletak kemudian warga memeriksa dan mendapati bayi baru dilahirkan masih dalam kondisi hidup namun kedinginan.

Penemuan itu segera dilaporkan polisi dan polisi bertindak cepat menolong bayi itu dan mengantarkannya ke rumah sakit.

Polisi Taiwan hanya membutuhkan waktu kurang dari 12 jam untuk menemukan ibu kandung bayi itu dimana ibunya adalah seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan.

TKW asal Vietnam (20) itu membuang bayinya karena merasa takut dipulangkan jika ketahuan dan jika ia dipulangkan ia bingung bagaimana bisa membiayai merawat bayinya sendiri.
[ads-post]
TKW itu mengaku ia hamil dengan sang pacar yang ia temui ditempat kerja namun sang pacar sudah meninggalkannya dan tak mau bertanggung jawab.

TKW itu melahirkan kemarin sore di mes pabriknya sekitar pukul 5 sore, tanpa pertolongan ia potong sendiri tali pusarnya dan mengemas bayinya didalam kardus.

Ia buang bayi itu di trotoar dengan harapan ada yang memungut dan memelihara anaknya dan ia kembali ke pabrik untuk bekerja.

Saat ini bayi tersebut dirawat di rumah sakit Shuanghe  dan ibunya telah diamankan oleh Polisi untuk diinterogasi.
Pelaku

Sepeda yang digunakan

Bayi

Lokasi pembuangan

Takut Dipulangkan, TKW Taiwan Ini Buang Bayi yang Baru Ia Lahirkan Dipinggir Jalan Didalam Kardus Karena Diputuskan Pacarnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close