SUARABMI.COM - Setiap orang yang bekerja menjadi Buruh Migran Indonesia ( BMI) diluar negeri pasti sudah mempuyai tekat dan tujuan yang jelas.

Banyak dari mereka yang nekat bekerja di luar negeri dengan tujuan untuk mencari biaya supaya anaknya bisa terus bersekolah , ada yang bekerja keluar negeri untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya , membayar hutang dan demi masa depan diri sendiri ,keluarga bahkan anak-anaknya.

Namun apa jadinya ketika dirimu sudah bekerja diluar negeri dan lupa dnegan keluarga di kampung halaman?!

Seperti yang dialami oleh suami 2 anak ini , ia yang sudah susah payah dengan ikhlas merawat dan membesarkan anak-anaknya karena istri bertekat untuk bekerja menjadi Tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong malah mendapat perlakuan yang tak sewajarnya.

Melalui Group Komunitas Curhat dan Pertanyaan BMI Hong Kong 2019, Suami berinisial M (32) menceritakan jika dirinya yang dulunya sudah menerima dengan ikhlas Istrinya ,Berinisial T (27) yang tengah mengandung 7 bulan dengan laki-laki lain .

T yang saat itu mengenal saifudin meminta tolong untuk mengurus surat cerai dengan suami pertama tutik yang berinisial G.
T mencerraikan G lantaran G tidak bertanggung jawab sebagai seorang suami kepada T.

M pun menolong Tutik dari mulai urus surat perceraian hingga selesai sampai tutik melahirkan anaknya.

Setelah itu T menganjak M untuk Menikah. Setelah menikah , mereka dikaruniai 1 orang anak , sehingga mereka mempunyai 2 anak.
[ads-post]
Setelah mempunyai 2 orang anak , T meminta izin kepada suaminya untuk bekerja keluar negeri dengan menjadi TKW di Hong Kong. T beralasan demi masa depan anak-anak mereka.

Namun siapa disangka , setelah T bekerja di Hong Kong,semua tidak sesuai yang diharapkan M.

T seakan lupa dan malah tingkahnya berubah. T mulai mengenal laki-laki lain dan seolah melupakan suami serta kedua anak-anaknya.

"Tolong diloloskan min postingan saya..dan sebelumya saya ucapkan terimakasih..sekedar membantu keponakan..Adegan dewasa, dilarang ditiru? Bagi ibu", aq kasih saran buat kalian?

Apabila kamu udah gk punya perasaan cinta/sayang kpada suamimu n punya niat bercerai,lbh
Ceraikan dulu scra baik" supaya gk ada kata" kbencian
jangan kayak T**** ini,kal0 seprti ini disbut wanita murahan?
Karna mash brstatus punya suami yang mash sah dan udah brani kumpul sama laki"lain yang bukan muhgrim nya?

kmu dulu istrinya g****** yang hamil 7 bulan,lalu ditinggal pergi tanpa ada pertanggung jawban dari guntoro.

Stlah itu kmu mengenalku untk minta pertol0ngan sampai melahirkan dan ngurus cerai aq yg biayai smua.

Wktu itu kamu kayak pengemis karna kamu gk punya apa" jd aq kashan?
Stlh cerai kmu mengajakq untk mnikah.menikah aja smua biaya yg ada dirumah kmu aq yang biayai untuk syukuran.

Stlh punya anak ke 2 kmu brniat untk kerja jd TKW dan katanya untk MASA DEPAN ANAK" KITA.tp tdk seperti yg kmu harapkan,karna uang merubah hidupmu sendiri. Sampai" kmu lupa sama anak" kandung mu sendiri.

Kmu emang gak pantas jadi se0rang ibu karna kelakuanmu kayak hewan suka g0nta ganti lanangan..kamu cuti pulang tapi g menemui anak2 mu tapi malah nemoni ngulihi lananganmu..AQ g niat ngumbar mbukak aibmu..tp kamu sendiri yg ngebuka aibmu sendiri lewat live video Dan foto2 ..Tolong saudaraku yang tau dan kenal dengan pria tersebut kasih tau saya..inbok saya.."
tulisnya.

situskartini

Curhatan Suami Yang Ikhlas Urus 2 Anaknya dirumah,BMI Hong Kong Ini Mudik Malah Temui Laki-Laki Lain

Diberdayakan oleh Blogger.
close