SUARABMI.COM - Seorang lelaki dengan kewarganegaraan Cina dan AS melompat dari lantai empat Terminal 2 di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan, Senin pagi, setelah melemparkan istrinya dari lantai yang sama.

Wanita itu, seorang Chang yang berusia 33 tahun bermarga Chang (張), tidak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum Min-Sheng sementara suaminya yang berusia 32 tahun, yang bermarga Wan (萬), mengalami patah tulang iga tetapi bisa diperiksa oleh polisi penerbangan Senin sore.

Insiden itu terjadi di tangga dekat area keberangkatan lantai empat di Terminal 2 pukul 12:38 Senin ketika Wan dijadwalkan untuk terbang kembali ke Amerika Serikat, kata petugas Biro Polisi Penerbangan Tien Wei-jen (田偉仁).
[ads-post]
Rekaman CCTV bandara menunjukkan keduanya terlibat perdebatan sengit, dan ketika mereka tiba di tangga tangga menuju food court terdekat, pria itu mengambil istrinya dan melemparkannya ke pagar pembatas.

Chang menabrak dinding samping dan benda-benda lain sebelum ditangkap di jaring pengaman di atas lantai pertama, menyebabkannya kehilangan kesadaran. Ketika Wan melihat apa yang telah dia lakukan, dia melompat dari tempat yang sama.

Menurut beberapa laporan media lokal, argumen itu muncul karena Chang berusaha menghentikan suaminya kembali ke Amerika Serikat setelah dia berada di Taiwan sejak liburan Tahun Baru Imlek pada awal Februari.

Wan sedang diselidiki atas dugaan percobaan pembunuhan, kata polisi.

Seorang Suami Melemparkan Istrinya Dari Lantai 4 Dibandara Taoyuan Taiwan Setelah Bertengkar

Diberdayakan oleh Blogger.
close