SUARABMI.COM - Seorang TKI di Taiwan dilaporkan ke polisi karena telah menyentuh bokong seorang warga Taiwan bermarga Chen.

Chen melaporkan TKI tersebut dengan tuduhan telah melakukan tindakan pelecehan s*ksual saat menaiki eskalator di lokasi MRT Shongshan, Taipei City.

Mengutip dari  United Daily News (27/3), Polisi MRT Departemen Kepolisian Taipei City yang saat itu sedang patroli Minggu (24/3) mendapat laporan dari seorang warga berusia 20 tahun akan tindakan TKI saat menaiki eskalator, dimana bokongnya di pegang dari belakang.

Saat itu juga petugas yang dipimpin Huang Bangzheng segera bergegas melakukan pencarian dan langsung menyebar informasi ke berbagai tempat.
[ads-post]
Berdasarkan keterangan dari pelapor tentang ciri-ciri dan karakter pelaku, dalam waktu kurang dari 10 menit petugas patroli sudah berhasil menangkapnya.

Pelaku seorang laki-laki (37) tenaga kerja Indonesia yang tidak disebutkan namanya kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diinterograsi.

Dalam keterangannya kepada polisi, pelaku tersebut membantah kalau ia telah melakukan tindakan pelecehan s*ksual. Ia mengatakan kalau tangannya terbentur dan tidak sengaja menyentuh bokong korban.

Namun, setelah melalui identifikasi dari pelapor akan kebenaran bukti laporan, akhirnya kasus tersebut diteruskan ke jalur hukum dengan tuduhan pelecehan s*ksual.

Sentuh 'Bokong' Warga Taiwan di Eskalator, Seorang TKI Dipolisikan dan Ditangkap Dalam Pencarian 10 Menit Saja

Diberdayakan oleh Blogger.
close