loading...

SUARABMI.COM - Menjalani hubungan LDR atau jarak jauh bukanlah perkara mudah. Sepasang anak manusia yang saling jatuh cinta dan menyayangi harus memiliki kesabaran ekstra, memiliki kejujuran dan kepercayaan penuh pada hubungan mereka. 

Jarak yang memisahkan membuat keduanya tak bisa dengan mudah saling bertemu. Alhasil, keduanya harus siap menahan rindu yang terus menggebu.

Melansir dari laman yourtango.com, menjalani hubungan jarak jauh atau LDR selalu membahagiakan ketika dua pasangan saling menghargai dan percaya satu sama lain. 

Meski terpisah jarak dan waktu, pasangan yang sedang menjalin hubungan LDR sebenarnya tetap bisa menjaga hubungan keduanya agar langgeng selamanya.
[ads-post]
Walau terpisah jarak dan waktu, bagi pasangan LDR keduanya masih tetap bisa saling berkomunikasi satu sama lainnya. Semakin canggihnya alat komunikasi yang ada membuat pasangan LDR bisa bertatap muka kapan saja lewat video call. Keduanya juga tetap bisa saling ngobrol lewat telepon atau lewat chat.

Agar hubungan LDR yang dijalani bahagia selalu, penting bagi pasangan LDR untuk saling menghargai perbedaan yang ada. Sahabat suara BMI dan pasangan wajib menghargai dan menghormati pasangan. Begitu pun sebaliknya. Tak perlu cemas pasangan bermain belakang saat jauh darimu. Semakin dirimu cemas, itu akan menimbulkan salah paham di antara kalian.

Menjalani hubungan LDR memang berat. Tapi ini justru bisa melatih kesabaran dan kekuatan cinta di antara kalian. Menjalin hubungan LDR juga bisa membuat kalian semakin dewasa satu sama lainnya. Lebih hargai dan percaya lagi pada pasangan untuk dapatkan hubungan asmara yang makin mengesankan.

Saling Menghargai dan Percaya, Kunci Utama Hubungan LDR Keluarga TKI Langgeng

Diberdayakan oleh Blogger.
close