SUARABMI.COM - Seorang BMI Taiwan yang berasal dari Sraten Jenangan Ponorogo Jawa Timur harus menjalani operasi akibat plat besi atau pen yang pernah ditanah di tulang belakangnya 'mesle' atau bergeser.

Dwi Sulistiani yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit Longcien Neipu Pingtung mengaku kalau sebenarnya luka di tulang belakangnya sudah lama, sekitar satu tahun yang lalu di mana dia pasang operasi pen di tulang belakangnya.

Karena sering angkat junjung dan kondisi cuaca yang kadang exstra dingin dan panas, membuat tulang punggung yang ada pen nya sakit dan dia periksakan.
[ads-post]
Setelah diperiksa, ternyata ada pergeseran pen yang ditanam setahun yang lalu dan mengharuskan dia di operasi untuk pembenahan.

Ia telah berhasil menjalani operasi yang kedua saat ini dan kondisinya berangsur -angsur membaik. Semoga Mbak dwi segera sembuh dari penyaktnya dan bisa bekerja seperti sedia kala.

Bagi sahabat BMI lainnya, tetap waspada dan jaga kesehatan. Sekiranya ada yang tidak beres dalam tubuh kita, bergegaslah ke dokter untuk melakukan pemeriksaan dini.


Plat Besi yang Ada Ditulang Belakang 'Mesle', TKW Taiwan Asal Jenangan Ponorogo Ini Dioperasi

Diberdayakan oleh Blogger.
close