SUARABMI.COM - Ketua Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Jawa Timur, Lita Machfud Arifin menyapa dan mengajak para pekerja dan Warga Negara Indonesia (WNI) di Hongkong untuk mencoblos Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

Bersama pengurus PDI Perjuangan Hongkong dan Macau yang diketuai Bernard Hutabarat serta Ketua Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI), Killa, Lita mengajak WNI yang ada di Hongkong untuk memenangkan Jokowi di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Jangan mengatakan Jokowi pasti menang, jangan. Tapi kita sampaikan bahwa Jokowi harus menang,” kata Lita saat memberikan semangat kepada WNI di Tsim Sha Tsui, Hongkong, sebagaimana dikutip dari Jatim Now, Minggu (24/3/2019).

Di hadapan para WNI di Hongkong itu, Istri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin itu membeberkan alasannya mengapa tidak boleh mengatakan Jokowi pasti menang, tetapi Jokowi harus menang.

“Kalau kita pasti menang, kita akan santai, tidak berusaha lebih giat lagi, lebih keras lagi. Tapi kalau kita katakan harus menang, kita mengingatkan orang-orang di sekitar kita supaya memilih Jokowi,” paparnya.
[ads-post]
Ia mengajak para WNI yang ada di Hongkong maupun di Macau, serta WNI yang ada di belahan negara lainnya untuk mendatangi dan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

“Jangan lupa mencoblos di 17 April 2019. Dan mencoblos itu keren, karena menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan,” harapnya.

Dari animo WNI yang ada di Hongkong, Lita optimis suara kemenangan Jokowi mencapai lebih dari 80 persen.

“Saya melihat di sini, bisa melebihi 80 persen kemenangan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin,”
jelasnya.

Kehadiran Ketua Pertiwi Jatim ini disambut para pekerja dan WNI yang ada di Hongkong. Bersama WNI di Hongkong, Lita ikut berdesak-desakan naik MTR (Mass Transit Railway), angkutan cepat di Hongkong.

Lita juga berdiskusi membahas Pilpres 2019, yang menurutnya Jokowi harus menang untuk melanjutkan pembangunan Indonesia lebih baik lagi. Selain itu, mereka menggelar deklarasi bersama Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) Hongkong untuk mendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Pertiwi Jatim Yakin 80% WNI dan BMI di Hongkong Coblos Jokowi

Diberdayakan oleh Blogger.
close