SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Indonesia di Hongkong kembali harus menjalani persidangan karena menggunakan identitas palsu atau tidak sesuai dengan aslinya agar bisa bekerja di Hongkong, namun identitas itu terkuak lantaran system baru koreksi data SIMKIM yang tidak bisa di kelabuhi lagi.

Tak hanya satu atau 2 bahkan sudah sangat banyak BMI Hongkong yang masuk meja hijau bahkan penjara karena pemalsuan identitas ini.

Salah satunya hari ini yang menjalani persidangan di Kwoloon City Magistrates Court pada pukul 9.30 hari ini adalah Soridah Soman, TKW asal Kendal yang berangkat melalui PT. Mutiara Putra Utama.
[ads-post]
Dalam persidangan ada 2 tuntutan pengadilan kepadanya yaitu pemalsuan identitas dan pelanggaran ijin tinggal atau overstayer.

Sementara itu dihari yang sama, seorang TKW Indonesia bernama Yatinem juga menjalani sidang atas dugaan penipuan dan penyerangan s*ksual yang dilakukannya.

Semoga keduanya lolos dari hukuman dan bisa kembali ke Indonesia atau setidaknya mendapat hukuman yang ringan, amin. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya, kalau data sudah palsu, jangan main - main di Hongkong.

Pelajaran bagi Kita...! Gara - Gara Memalsukan Identitas dan Tak Mau Pulang (OS), TKW Hongkong Asal Kendal Ini Dipersidangkan, Semoga Ia Lolos Dari Hukuman

Diberdayakan oleh Blogger.
close