loading...

SUARABMI.COM - Halo para suami yang ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, apakabarmu hari ini? semoga kamu baik - baik saja menjaga hatimu dan harta istrimu....!

Hai para suami, kita merasa tergelitik loh dengan postingan semacam ini, dan postingan ini juga mencerminkan banyak dari kalian kan, walaupun itu tidak kalian ungkapkan di media sosial, ada yang hanya diungkapkan di hati namun ada juga yang diungkapkan langsung, sedikit - sedikit minta kiriman buat ini buat itulah.

Faktanya itu yang selalu mereka ceritakan melalui percakapan inbok dengan kita - kita, hayohhh ngaku loooo.

Apalagi kadang permintaan itu diluar nalar, la bagaimana tidak, gaji menjadi TKW itu hanya berapa sih? coba kamu hitung, pokoknya 17ribu NT  (ini yang di Taiwan ya, HK, SG dan lainnya mirip-mirip lah) plus lembur bisa sampai 19 ribu, itu setara 8,7 juta kalau kusr tinggi, kalau kurs jeblok?

Itu bukan juga gaji bersih, masih ada potongan agensi, askes, sabun, makan, pakaian, dan juga biaya membahagiakan diri sendiri, karena kamu belum sanggup memberikan kebahagiaan itu, hehehe...., nih buktinya aku masih kerja sendiri demi kamu.
[ads-post]
Seandainya kamu bisa menggantikan posisiku, pasti aku akan sangat senang di rumah menjaga anakku, membersihkan rumahku sendiri, tapi faktanya....?

So, wahai suamiku.... Terimalah kirimanku apa adanya, seberapapun jumlahnya, dan tolong jagain ya, kembangin kalau bisa dan jangan hanya dihabis - habis kan untuk hal -hal yang nggak bermanfaat.

Disini kerja itu capek dan selalu diawasi majikan loh 24 jam, masamuh kerja disini itu enak. Enak itu hanya di foto profil saja bro....

Apalagi sampai kamu bilang aku korupsi, nggak ngirimin semua gaji, lah apa aku disini nggak berpakaian? nggak makan? nggak mandi? nggak ngebahagiain diri sendiri?

Wong ngirimin sebagian gaji aja masih ketar ketir, lah bijimana tidak? banyak yang digunakan untuk membeli apem diluaran demi hasrat mereka, rugi dong gue, karena pake uang gue.

So, suamiku yang baik hati. Ayuk kita sama - sama berjuang demi masa depan keluarga kita, masa kita menikah tapi kita jauh terus, apa enaknya.

Suamiku, doakan aku cepet pulang dan pensiun, aku doakan kamu cepet bisa kerja dengan hasil melebih gajiku. Amin...

Nggak Ngirimin Semua Gaji Dituduh Korupsi, Emang Kamu Anggap Istrimu itu Apa Bro?

Diberdayakan oleh Blogger.
close