SUARABMI.com - Persahabatan didunia ini adalah hal yang paling indah dimana persahabatan tidak hanya sebatas hubungan antara dua manusia seperti cinta namun hubungan yang melibatkan banyak orang yang tak pandang usia, status dan latar belakang.

Seseorang dapat menjalin persahabatan yang indah dan bahkan seekor anjing pun bisa bersahabat dengan manusia dengan setia.

Seperti kejadian yang baru baru ini terjadi dimana sebuah video membuat siapa saja meneteskan air mata saat melihatnya.

Seorang gadis kecil menangis tersedu - sedu tak mau berpisah dengan pengasuhnya yang telah merawatnya, bahkan ia tak mau melepaskan pelukannya karena itu pertanda perpisahan baginya.
[ads-post]
Gadis kecil itu adalah putra dari majikan salah seorang TKW Indonesia, saat TKW itu akan pulang, saat itulah gadis kecil itu berusaha mencegahnya karena tak mau kehilangan.

Walaupun keduanya tak mempunyai hubunagn darah, namun keduanya terikat dalam tali kasih persahabatan yang luar biasa, si anak menangis begitu juga di TKW yang tak kuat menahan air matanya.

Akhirnya TKW itu hingga duduk tersungkur mendengar dan melihat gadis kecil majikannya yang begitu mencintainya.

Kejadian inipun menjadi perhatian banyak orang dan membuat orang - orang sekitar iba ikut merasakan betapa dekatnya sang TKW kepada anak itu. Berikut videonya
[youtube src="DqzYx1ymrjg"/]

Mengharukan, Anak Majikan Ini Nangis Tak Mau Pisah Saat Akan Ditinggal Pulang ke Indonesia Oleh Perawatnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close