SUARABMI.COM - Kisah cinta TKI banyak yang berujung tragis dan perpisahan lantaran kehadiran orang ketiga.

Banyak cita - cita rumah tangga kandas lantaran kenikmatan sesaat yang memang di negeri Formosa ini dengan mudah didapatkan siapapun.

Seperti yang dialami keluarga ‎Yulie Fei Loi, dimana ia mengungkapkan kekesalannya di media sosial lantaran keponakannya sudah menjadi korban penghianatan cinta TKI Taiwan alias suaminya sendiri.

Menurutnya, suami keponakannya yang baru setahun di Taiwan sudah banyak bermain wanita padahal ia berangkat ke Taiwan atas biaya 'morotuo' (mertua) nya dan atas dukungan sang istri.
[ads-post]
Bahkan ia juga berkisah kalau A dan orang tuanya juga tinggal dirumah istrinya dimana rumah itu adalah rumah pemberian mertuanya. Iapun mengunggah foto - foto A bersama wanita lain di Formosa.

Apapun itu dari kisah ini, ada sebuah pelajaran penting dimana jika kamu tidak siap kehilangan maka jangan sampai kamu menyuruh pasanganmu pergi ke Taiwan. Taiwan akan sangat baik hanya untuk orang - orang yang kuat iman dan akan menjadi berantakan bagi kucing - kucing garong yang kehausan, karena di Taiwan banyak ikan asin yang siap dimangsa kucing dengan geratis.

Ke Taiwan Modal Dari 'MOROTUO', Eh Giliran Tahu Nikmatnya Taiwan Lupa Sama 'Anak'e Morotuo'

Diberdayakan oleh Blogger.
close