SUARABMI.COM - Jenazah salah seorang TKW Hongkong asal Banyuwangi yang meninggal akibat terjatuh dari lantai 26 telah tiba dirumah duka di Banyuwangi.

Menurut Krishna Adi, Jenazah tiba tadi malam (23/3) sekitar pukul 1.30. "Alhamdulillah Sabtu dini hari jam 01.30 WIB,Jenazah Almarhumah Mbak Titin yang meninggal di Hongkong pada tgl 09 Maret 2019 karena terjatuh dari Lantai 26 sdh tiba di rumah duka,di antar pangsung oleh temen temen LP3TKI Surabaya dan di dampingi dari Pihak Disnaker,P4TKI,Serta temen temen SBMI Banyuwangi" Tulis Krishan Adi.
[ads-post]
Sebelumnya seorang tenaga kerja wanita (TKW) ditemukan tewas pada pukul 12: 35 siang, di Kawasan perumahan di distrik North Point pada hari Sabtu 9 Maret Silam.

Korban bernama Titin, ditemukan tergeletak di podium perumahan Hong Shing Court of Healthy Village setelah jatuh dari jendela dapur rumah majikan yang berada di lantai 26. Pemindahan jenazah korban dilakukan oleh pihak pemadam kebakaran Hong Kong.

Diberitakan oleh Oriental, Sabtu (9/3/2019) korban memiliki masalah emosional berdasarkan penyelidikan awal pihak kepolisian Hong Kong. Sementara pihak KJRI mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan sementara kepolisian menyimpulkan tidak ada unsur-unsur yang mencurigakan.

Jenazah TKW Hongkong Asal Banyuwangi yang Terjatuh Dari Lantai 26 Tiba Dirumah Duka

Diberdayakan oleh Blogger.
close