SUARABMI.COM - Seorang istri yang tulus mencintai suaminya, tulus dan taat menjalankan kodratnya sebagai seorang istri dan seorang ibu, dikaruniai sebuah kelebihan.

Kelebihan hatinya bisa merasakan apabila suaminya menyakiti dirinya. Apa bila suaminya diam-diam mengkhianati ketulusannya.

Mungkin karena Allah tak ingin kstulusannya dikhianati, Allah memberikan sebuah kelebihan nerupa firasat yang tajam. Firasat yang dapat tahu kalau suaminya mulai membagi hati, walau tak ada yang tau.

Perlahan akan ada kecurigaan dalam dirinya, dan mulai merasakan bila suaminya mulai berubah, hingga akhirnya dia mendapatkan petunjuk perselingkuhan suaminya

Istri yang tulus mencintai suaminya, punya firasat apakah suaminya jujur padanya apa tidak, meski tak ada yang memberitahunya.
[ads-post]
Kalau suaminya jujur padanya, hatinya akan selalu percaya dan yakin suaminya jujur walau mungkin ada saja bisikan atau godaan untuk mencurigai suaminya.

Yang paling luar biasa dari seorang istri yang baik dan tulus mencintai suaminya adalah ia selalu mendoakan kebaikan pada suaminya.

Padahal kadang dia tau dia disakiti, tapi dia tulus mendoakan dan berharap zuaminya dapat kembali padanya, suaminya dapat diampuni oleh Allah dan berharap diberi yang terbaik dalam rumah tangganya.

Nah, percaya atau tidak tapi hal itulah yang terjadi dan banyak dari sahabat BMI yang akhirnya mengetahui kalau suaminya bermain wanita lain dan bahkan tidak sedikit yang memergokinya.

Oleh karenanya bagi suami yang serius membina rumah tangga, jangan coba coba selingkuh karena pasti akan ketahuan oleh istrimu.

Istri Yang Tulus Mencintai Itu Dikaruniai Kelebihan Firasat Yang Tajam, Bisa Tau Kalu Suaminya Selingkuh

Diberdayakan oleh Blogger.
close