SUARABMI.COM - Facebook dan Instagram dikabarkan mengalami error hari ini, Kamis (14/3/2019). Facebook dan Instagram tampaknya mengalami down untuk beberapa pengguna di seluruh dunia saat ini.

Meskipun Anda dapat membuka kedua platform, sepertinya Anda tidak dapat mengirim atau menerima pesan di kedua platform, dan Anda juga tidak dapat memposting konten baru.

Sementara itu, WhatsApp tampaknya baik-baik saja bagi banyak orang, tetapi pengguna di Paraguay, India, Bangladesh, Argentina, dan banyak lagi mencatat bahwa mereka mengalami masalah dengan pengiriman pesan.

DownDetector menunjukkan bahwa mereka yang berada di Brasil mengalami pemadaman paling parah.

Melansir the verge.com ditemukan Messenger tidak dapat memuat sama sekali di desktop, meskipun aplikasi seluler berfungsi.
[ads-post]
Instagram lebih buruk: posting tidak dimuat, Cerita Instagram tidak aktif, dan pesan langsung dan tombol untuk mengirim konten baru juga tidak berfungsi.

Lewat akun Twitternya, Facebook telah mengonfirmasi bahwa terdapat adanya gangguan yang menyebabkan pengguna kesulitan mengakses sejumlah layanannya. Merekapun tengah berupaya untuk segera mengatasinya secepat mungkin.
Hingga saat ini pengguna jejaring sosial Facebook dan Instagram melaporkan masih belum bisa menggunakan akun mereka atau error.

Tidak hanya Facebook dan Instagram,  WhatsApp dilaporkan sempat mengalami gangguan secara global.

Pengguna melaporkan bahwa mereka sama sekali tidak bisa menggunakan ketiga platform ini untuk berkomunikasi.

Para pengguna mengatakan mereka mengalami kendala saat mengirim pesan menggunakan Messenger, memposting konten di Facebook, Instagram serta WhatsApp.

Bahkan menurut sejumlah pengguna, fitur-fitur utama seperti Instagram Stories, direct message, dan tombol untuk mempublikasi konten baru juga tidak bisa digunakan.

Facebook & Instagram Hari Ini Mengalami Error: Tak Bisa Share di Instastories dan di Dinding FB

Diberdayakan oleh Blogger.
close