SUARABMI.COM - Entah siapa yang salah, namun nyatanya banyak yang menjadi korban cinta dunia maya dan banyak TKW yang berpikir pendek hingga rela mengorbankan keluarganya.

Ketika mereka mendapat kenalan baru, dipanggil sayang, bunda, maka dengan mudahnya uang gaji mereka mengalir ke orang baru dan dengan mudahnya mereka melupakan keluarga dan anaknya.

Endingnya saat mereka sudah merasa kalau dirinya ditipu, mereka baru nyadar dan mencari bantuan sana sini, namun semua itu terlambat.

Seperti kisah nyata yang diunggah oleh Neng Nayla Formosa Ajri, dimana percakapan mesra via  WA mereka menjadi bukti dimana banyak TKW yang rela mengorbankan keluarga demi orang baru.
[ads-post]
"Yang bertemen sama fb nya Sis pratama, mohon ketahui dia cowk b*jingan dan penipu tukang morotin tkw dengan pura pura mau di nikahi, itu hanya modus nya" Tulis Neng Nayla Formosa.

Namun yang aneh, sudah jelas - jelas punya suami, kok mau dijanjiin dinikahi oleh lelaki lain? Anda sehat?

Simak percakapan WA keduanya, Ayah dan Bunda yang dimabuk asmara, ingin ketemu dan membuktikan kejantanannya.
Waduh, tahukan kalau sudah menikah dan selingkuh itu arahnya kemana? ke itu tuh,,, yang menyebabkan hamil duluan.

Walhasil ketika mereka sudah habis banyak uang dan mulai ditinggal di lelaki, mereka baru koar - koar menyalahkan selingkuhannya.
Ayolah sekarang cerdas, kamu itu TKW gajinya gede, bisa mandiri bisa hidup sendiri, jangan terlalu mudah ditipu dengan modus yang itu - itu saja. Bosan mendengar kisah seperti ini, tapi kita tetap unggah demi yang lain yang belum menjadi korban agar mereka juga sadar.

Dipangil Bunda dan Sayang, TKW Ini Sudah Kirimkan Jutaan Uangnya dan Siap Gugat Suaminya Demi Kekasih Barunya

Diberdayakan oleh Blogger.
close