SUARABMI.COM - Seorang TKW Hong Kong asal dusun di Sampung Ponorogo dikabarkan dipulangkan secara tiba-tiba usai dianiaya majikannya. 

Dalam keterangan awal yang disampaikan, ZA (33) menyampaikan bahwa istrinya SM (28) menjadi korban penganiayaan majikannya di Hong Kong.
 
"Barange bojo kulo dikruwes, ditabok terus di jambak ulune (alat kel4min istri saya di kruwes, ditampar dan di jambak bulunya)" tutur ZA dengan panik.

"Ngertos kulo niku pas dalune badhe  berhubungan kaleh kulo, sambat loro, terus barange ketawis mlepuh abang ( tahu saya itu pas malamnya mau berhubungan badan, istri saya mengeluh sakit pada alat kemaluannya, dan setelah saya lihat, kemaluannya melepuh" lanjutnya.
 
Staf dari PPTKIS yang memberangkatkan SM yang berkantor di Sidoarjo kemudian menindaklanjuti dengan menghubungi agency di Hong Kong yang menyalurkan.
[ads-post]
Keterangan yang disampaian oleh pihak agency yang berupa rekaman suara majikan perempuan SM menyatakan, bahwa benar, majikan perempuan SM telah melakukan aksi kekerasan yang mengakibatkan kemaluan SM bengkak dan sakit.

Tindakan tersebut dilatarbelakangi oleh kecurrigaan majikan perempuan kepada SM dan suaminya.

"Jadi, majikan yang awalnya curiga, tanpa sengaja pulang ke apartemen dan menangkap basah mbak SM sedang telanjang di dalam kamar bersama majikan laki-laki sedang melakukan hubungan suami istri. Mereka sampai tidak mendengar saat majikan perempuan buka pintu dan masuk."
tutur Nita, staf sebuah PPTKIS di Sidoarjo kepada ApakabarOnline.com pada Jum’at (01/03/2019).

Keesokan harinya, dengan didampingi oleh istri ketua RT tempat SM tinggal, dimana kebetulan istri ketua RT merupakan mantan TKW Hong Kong sehingga mengerti arti dari percakapan dalam bahasa kanton yang direkam staf agency, memperdengarkan rekaman tersebut kepada SM untuk melakukan verifikasi.

Setelah sempat memberikan keterangan berbelit-belit, akhirnya dengan wajah pucat pasi, SM membenarkan data rekaman tersebut. SM mengakui telah berselingkuh dengan majikan laki-lakinya dan tertangkap basah majikan perempuan saat dalam kondisi tel4njang.

Pengakuan SM tentu membuat ZA menjadi naik pitam. Pasalnya, ZA yang awalnya tidak mengerti, spontan langsung membuat laporan atas penganiayaan yang dilakukan terhadap istrinya. Kini, dengan perasaan malu, ZA mencabut seluruh laporannya. 

apakabaronline, ilustrasi google

Dianiaya Majikan Perempuan di Hongkong Karena Selingkuhi Majikan Laki - Lakinya, TKW Asal Ponorogo Dipulangkan Tiba Tiba

Diberdayakan oleh Blogger.
close