SUARABMI.COM - Hai sahabat, tahukah kamu bahwa yang paling ditakuti oleh para BMI di Taiwan saat mereka memutuskan menjadi kaburan adalah hal ini, yaitu tertangkap Polisi saat enak - enaknya kerja.

Tapi itu memang sudah resiko yang pasti dan akan terjadi, hanya masalah waktu saja. Jika hari - hari ini kamu selamat, berarti waktu masih berpihak padamu.
[ads-post]
Menjadi kaburan itu penuh resiko, semua orang juga tahu namun hasil kerjanya jika kebetulan kamu beruntung, sangat melimpah walaupun tidak sedikit yang akhirnya masuk keprangkap perdagangan orang.

Sahabat BMI Taiwan, jika kamu masih sayang pekerjaanmu, maka hati hatilah awal tahun ini hingga pertengahan tahun nanti, karena jika kamu tertangkap seperti ini, pasti hukumannya akan lebih berat dan jika kamu menyerahkan diri, kamu akan mendapat segudang keuntungan.

Dan jika kamu tidak hati - hati dan sering keluyuran, pada akhirnya final juga ke jeruji besi seperti yang dialami oleh Ina Arimbi ini.  Ia tertangkap polisi kemarin.  Bukan karena pak dhe tega, tapi memang keberadaanmu merugikan negara dan melanggar aturan.

Hari ini hati hati,  akan banyak razia lagi ditempat kumpulnya para BMI

Dan Pada Akhirnya Final Juga ke Jeruji Besi Ohhh Pak De Taiwan

Diberdayakan oleh Blogger.
close