SUARABMI.COM - Massa dingin kontinental akan tiba di Taiwan pada Rabu (6 Maret) dengan membawa cuaca dingin dan basah ke Taiwan selama tiga hari, dengan suhu rendah diperkirakan turun hingga 12 derajat Celcius.

Peramal CWB Lee Meng-shuan (李孟軒) mengatakan bahwa peralihan front dingin paling mempengaruhi Taiwan pada hari Minggu, hari terakhir dari hari libur 228 Hari Memorial Perdamaian, membawa suhu dingin dan hujan ke Taiwan utara dan timur laut.
[ads-post]
Lee mengatakan kadar air secara bertahap akan menurun pada hari Senin, tetapi massa udara dingin kontinental lainnya akan tiba di Taiwan pada hari Rabu, bersama dengan kelembaban dari China selatan, sekali lagi membawa cuaca dingin dan basah di seluruh Taiwan sebelum akhir pekan mendatang.

Ahli meteorologi Daniel Wu (吳德榮) mengatakan bahwa suhu di daerah dataran rendah di Taiwan utara akan turun hingga 12 dan 13 derajat pada Kamis malam dan Jumat pagi sebagai akibat dari datangnya udara dingin dan massa udara dingin kontinental yang bergerak ke selatan melalui Taiwan.

Cuaca di Taiwan Akan Turun Drastis Menjadi 12 Derajat Mulai Besuk Lusa

Diberdayakan oleh Blogger.
close