*STOP VC TANPA BUSANA*

BACA SAMPAI SELESAI BIAR MENGERTI AKAN BAHAYANYA LAKI LAKI MEDIA SOSIAL.

Penipu keji..!!!

Dia datang di keheningan malam... dengan menggunakan foto wajah ganteng dibuat akun palsu mereka hadir mengintai para wanita lemah yang sedang gelisah.

Dia merayu dia berubah seolah menjadi malaikat yang melindungi membuat nyaman membuat tenang sehingga wanita pun semakin terlena dan terpedaya.

Perlahan-lahan wanita itu pun menaruh harapan seolah pelaku penipuan ini adalah benar-benar malaikat nya.
[ads-post]
Lalu pelaku penipu ini perlahan-lahan mulai meraba helai demi helai baju dan melucuti semua harga dirinya tanpa wanita itu sadari😒😒😒😒😒

Dengan melalui interaksi Asmara dunia maya wanita ini pun menjadi tidak sadar bahwa dirinya terperangkap dalam jeratan para penipu dunia maya.

Perlahan-lahan kehormatan harga diri materi bahkan Iman keyakinan Nya pun dipertaruhkan.

Sungguh malang nasib wanita ini setelah pelaku penipuan dunia maya mendapati apa yang dia inginkan mereka terbang pergi dan hinggap di korban-korban selanjutnya..

Dengan tawa dan gembiranya si pelaku penipuan ini melihat wanitanya menangis merintih dari kejauhan... 😭😭😭😭😭😭😭

Saudaraku para wanita dunia maya sudahilah kebodohan ini sudahilah kemaksiatan ini sudahilah kecerobohan yang kalian lakukan sendiri...πŸ™πŸ™πŸ™

Percayalah saudariku para wanita dunia maya kejahatan-kejahatan seperti ini sudah sangat sering memakan korban Lagi Dan Lagi para wanita yang akan mengalami kerugian sangat dahsyat...😭😭

apa sebenarnya yang ada di dalam pikiran wanita ini...???

Tidakkah dia khawatir kalau foto-fotonya yang tel4njang tersebut akan dijadikan senjata oleh para penipu dunia maya untuk menjebak nya dan menghantar ke penderitaan yang lebih serius lagi..??

Salam anti PEKOK (perempuan korban kepalsuan)

Cc:heru suprianto

Modus Laki Laki Media Sosial Pacari TKW, Setelah TKW Mau Melakukan ini Uangnya Bakal Habis Dikeruk Habis

Modus Laki Laki Media Sosial Pacari TKW, Setelah TKW Mau Melakukan ini Uangnya Bakal Habis Dikeruk Habis

Diberdayakan oleh Blogger.
close