SUARABMI.COM - Pamit untuk bekerja ke negeri Beton ,Hong Kong dengan menjadi Buruh Migran Indonesia (BMI) kepada keluarga dan meninggalkan keluarga tercinta tentu merupakan sebuah tantangan besar.

Apalagi jika kita sudah mempunyai anak dan kondisi anak yang masih kecil, pasti akan sangat berat bukan?

Namun, demi masa depan anak-anak dan keluarga, kita akan berusaha bertahan dengan segala rintangan selama di perantauan.

Mendengar dan memberi kabar kepada keluarga adalah salah satu obat untuk kita agar tetap bersemangat dalam menjalani hari-hari selama diperantaun.

Namun, apajadinya jika kita tak lagi mendengar atau memberi kabar kepada keluarga dikampung halaman? Tentu mereka akan sangat khawatir dengan keadaan kita ,bukan?!

Seperti yang dialami oleh Muhammad Wilsen Prasetio Mahadani ,seorang anak di Bedikulon, Rt 02,Rw 02 , Nomor 1A ,Kecamatan Bungkal , Kabupaten Ponorogo ini.
[ads-post]
Lama tak mendapat kabar dari Ibunya yang bernama Ika Julaika yang diketahui bekerja menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKW) di Hong Kong , bahkan Ibunya tak pernah lagi pulang kerumahnya membuat Wilsen berinisiatif untuk mencari kabar dan keberadaan Ibunya.

Dikutip dari seorang pengguna media sosial Naatasya Putria , Wilsen yang kini sudah berusia 13 tahun ingin sekali bertemu dengan Ibundanya ,ditambah lagi ayah Wilson (Suami Julaika ) baru meninggal dunia pada bulan Desember tahun lalu.

Wilsen saat ini tinggal bersama kakak Julaika yang diketahui tengah sakit Stroke ( Lumpuh )

"Assalamu'alaikum wr wb, salm sejhtera ntuk warg grup W Tulungagung, maaf bila mengganggu waktu saudra aemua, , bpk, ibu, mbak, maas, juga adik mohon bntuan nya /info nya bila kalian semua tau keberadaan saudra IKA JULAIKA, ASLI ngunut foto di bwah ni tolong hbungi kami ż, karna anak nya yg bernma MOHAMMAD WILSEN PRASETIO MAHADANI yang di tinggal merantau ibu nya ingin sekali bertemu dngn ibunya jg keluarg ibu nya, saudra ika meninggalkn kuarga nya di ponoroga dngan tujuan merantau ke hongkong, tanpa ada kbar sampai sekarang dan anak nya udah dewasa umur 13thun,, , ayah WILSEN yg bernama PARTONO baru meninggal dunia buln desember lalu dan welsen sekrang tinggal sma kkak almrhum ayah nya yg kena sakit strock,, , lewt grup sini semoga ada warg yg berknan bs bantu saudra Wilsen menemukan keberadaan iku nya yg bernma IKA JULAIKA, saudara dri ibu NARTI dan Bpk KUSNI D/A, LINGKUNGAN 4 NGUNUT T AGUNG,, saya mohon kiranya ada yg knal dngn ibu narti di infokan njihh, hubungi no: +6285643362708 atas nama kakak almarhm ayah WILSEN,,, BINATHIN , yg beralamat di DS :BEDIKULON RT:02 / RW:02 NO:1A Kec:BUNGKAL KAB: PONOROGO 63462 SAYA SANGAT BERHRAP BS MNDAPATKN info dari saudra warg Grup W tulungagung semua,, , dan saya ucapkn banyak trrima kash salam santun dari saya, Wassalam, wr wb,,,!" tulis Naatasya.

situskartini

Bertahun-Tahun Tak Pernah Beri Kabar,Anak di Ponorogo Ini Mencari Ibunya Yang bekerja Menjadi BMI di Hong Kong

Diberdayakan oleh Blogger.
close