SUARABMI.COM - Demi Mendapatkan janda, Dua pria rela berkelahi dengan menggunakan celurit. Namun sayang, Setelah keduanya bersimbah darah, janda tersebut tidak memilih satupun dari Pria ini.

Polisi Lumajang memilih jalur penyelesaian di luar peradilan (restorative justive) kepada dua orang lelaki yang terlibat carok, atau pertarungan satu lawan satu memakai celurit di Lumajang, Selasa (5/3/2019).

Dua orang yang terlibat carok itu adalah Solikin alias Topeng (40), sopir truk pasir asal Desa/Kecamatan Pasirian dan Mahfud (30) asal Desa Selok Awar-Awar Kecamatan Pasirian.
[ads-post]
Kedua orang ini terlibat carok pada Senin (4/3/2019) malam di Kecamatan Tempeh. Keduanya terlibat carok karena memperebutkan hati seorang janda asal Kecamatan Tempeh.

Karena gelap mata, kedua orang itu memilih berkelahi alias carok satu lawan satu. Keduanya memakai senjata tajam celurit.

Akibat perkelahian itu, keduanya terluka parah hingga harus dirawat secara intensif di RS Bhayangkara, Lumajang. Namun setelah ada dialog, keduanya memilih berdamai dan mengakui kesalahannya.

Di sisi lain, perempuan yang diperebutkan tidak memilih satu pun dari dua orang itu. Karenanya, keduanya memilih berdamai.

Karena itu pula, polisi melakukan tindakan diskresi dengan menghentikan perkara itu.

Berebut Janda Dua Pria Saling Sabetan Celurit, Setelah Keduanya Berdarah Si Janda Gak Pilih Keduanya

Diberdayakan oleh Blogger.
close