SUARABMI.COM - Nembe pirang wulan ng taiwan uwis kro wadon sejen. Boro² arep nakon kabar anak sing ndau lahir malah kro wadon sejen 😡😡 Silahkan ambil !! Karna penghianat pantas dengan penggoda.

(Baru beberapa bulan di Taiwan sudah dengan wanita lain. Jangankan nanya kabar anak yang baru lahir di Indonesia, malah pilih bersama wanita lain. Silahkan ambil !! Karna penghianat pantas dengan penggoda.)

Itulah sepenggal kalimay yang viral di media sosial yang diunggah oleh Bryan Apriliyani yang mengisahkan perjalanan cintanya yang dihianati di Taiwan.
[ads-post]
Dalam postingannya, ia juga mengunggah beberapa foto dan screenshort bukti perselingkuhan suaminya dan bahkan juga pengakuan sang pelakor.

"Nggak ada pelakor menyalahkan istri orang, kamu liat diluaran sana, kebanyakan pelakor yang dihina, padahal sebenarnay pelakor tu nggak salah, yang salah itu lakinya. Tapi apa salahnya jika keduanya saling sayang? kagak ada salahnya kan? Tulis wanita berisisial R yang diduga merebut suaminya itu.

Postingan Bryan Apriliyani inipun viral dan hingga saat ini sudah dibagikan lebih dari 3000 kali dengan berbagai komentar netizen yang pedas. #Taiwansyahdu
Chat Pelakor

Pelakor pamer suami orang

Suaminya

Baru Beberapa Bulan di Taiwan dan Istri Baru Melahirkan, TKI Ini Sudah Kecantol Wanita Lain dan Melupakan yang Dirumah

Diberdayakan oleh Blogger.
close