SUARABMI.COM - Menurut informasi yang di peroleh redaksi suara BMI hingga saat ini sudah ada beberapa majikan BMI yang melakukan perobekan terhadap surat suara yang dikirim via pos.

Majikan yang tak paham atau tak mau tahu itu tiba - tiba merobek surat suara saat datang diantarkan oleh tukang pos ke rumah majikannya.

"Majikan laki-laki saya kurang paham, dia anggap ngga penting, jadi digunting, dibuang ketempat sampah" Kata salah seorang BMI Hongkong.

Surat suara yang rusak ditemukan oleh Lia di tempat sampah rumahnya, menyadari ada logo garuda, surat suara itu dambil olehnya. Peristiwa ini pun disampaikan olehnya kepada anggota keluarga majikan lainnya.
[ads-post]
Diduga majikan tidak mengetahui perihal surat suara itu adalah pemilu Indonesia. Belum diketahui apakah KJRI juga mengirimkan surat edaran ke majikan atau tidak, namun di media sosial, KJRI sudah membuat surat edaran tersebut.

“KJRI sudah mengeluarkan surat edaran itu, sudah di post di facebook,” kata Ketua PPLN Hong Kong.

Nah, jika kamu masih belum mendapat surat suara alangkah baiknya kamu beritahu majikan kamu bahwa kamu akan dikirimi surat suara untuk partisipasi pemilu Indonesia agar tidak dirusak majikan.

Banyak Surat Suara BMI Hongkong yang Dirobek - Robek Majikannya, Alasannya Dikira Sampah

Diberdayakan oleh Blogger.
close