SUARABMI.COM - Rombongan calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang akan berangkat ke Hongkong mengalami kecelakaan lalu lintas. Akibatnya, dari 17 penumpang sebanyak 15 orang mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit, Selasa (12/3/2019).

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro, IPDA Suiswanto mengatakan, rombongan TKW sebanyak 17 orang itu mengalami kecelakaan di Jalan raya Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 03.00 WIB.

“Sebanyak 15 orang luka-luka, para TKW ini rencananya mau ke Juanda Surabaya untuk berangkat ke Hongkong,” ujarnya kepada jurnalis beritajatim.com.

Rombongan menggunakan kendaraan jenis Elf bernomor polisi K 1202 RV yang dikemudikan oleh Dapot Fernando Siallagan (44) warga Jalan Permata biru F/65, Kelurahan Kuningan, RT 02, RW 06, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.
[ads-post]
IPDA Suiswanto menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat Elf yang dikendarai rombongan TKW itu berjalan dari arah barat ke timur, atau arah Surabaya, sampainya di TKP kendaraan Elf tiba-tiba oleng ke kanan hingga melebihi as jalan.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truck bernomor polisi N-9706-TI yang dikemudikan oleh S Tjahyono. Karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan Elf kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

“Diduga pengemudi kendaraan Elf mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudi,” terangnya.

Akibat laka lantas tersebut kedua pengemudi dan penumpang kendaraan Elf mengalami luka-luka dan dirawat di RSI Muhammadiyah Sumberejo dan RSUD Sumberejo.

beritajatim

17 Calon TKW Hongkong Alami Kecelakaan Saat Akan Berangkat ke Juanda, 15 Orang Gagal Terbang Hari Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close