====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Kebakaran terjadi di gudang perusahaan logistik di Taoyuan pada Rabu pagi, menewaskan seorang pekerja Vietnam dan melukai yang lainnya, dan dua orang lainnya masih hilang, kata Departemen Pemadam Kebakaran.

Menurut departemen, pihaknya menerima telepon pada pukul 10:19 pagi yang mengatakan bahwa kebakaran telah terjadi di fasilitas Logistik TJ Kerry di Distrik Guanyin dan mengirimkan 39 mobil pemadam kebakaran dan ambulans bersama dengan 103 petugas pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Setelah tiba di gedung beton bertingkat lima, petugas pemadam kebakaran menemukan bahwa api berpusat di lantai dua, dan mereka pindah setelah mengetahui bahwa orang-orang telah bekerja di sana. Dua pekerja migran Vietnam ditarik keluar, menurut departemen.
[ads-post]
Seorang pekerja migran berusia 30 tahun dinyatakan meninggal setelah tiba di rumah sakit terdekat, sementara pekerja lain berusia 30-an dalam kondisi kritis.

Dua pekerja lain juga diyakini warga Vietnam tetap tidak ditemukan, kata departemen itu, dan petugas pemadam kebakaran terus mencari mereka.

Menurut penyelidikan awal, semua pekerja yang terluka dan hilang adalah pekerja sementara dengan kontraktor luar yang bekerja pada sistem pendingin udara fasilitas itu, katanya.  Petugas pemadam kebakaran belum menentukan penyebab kebakaran, menurut departemen. 

sumber: taiwannews

Update: Ini Identitas Pekerja Migran yang Tewas dan Terluka Akibat Kebakaran Pabrik di Taoyuan Taiwan

Diberdayakan oleh Blogger.